Selamat Datang di eMenabung
2012 Alazabut for Internet Menabung. Powered by Blogger.

My Browser Cash

Earn money with mybrowsercash - Berikut ini adalah salah satu situs yang dapat kita gunakan untuk  mengumpulkan koin dari internet My Browser Cash (disebut kerja online atau bisnis online). My Browser Cash adalah salah satu situs dari sekian sedikit situs bisnis online jenis ini. MyBrowserCash menggabungkan antara aplikasi Add-ons dan PTC (Paid to Click). Aplikasi Add ons tersebut diinstal pada browser komputer/laptop kita, browser itu seperti Mozilla Firefox, Crome atau Internet Explorer.

Setelah aplikasi Add-ons tersebut terinstal maka setiap browsing atau internetan dengan menggunakan browser yang diinstali add-ons MyBrowserCash tadi penggunanya akan mendapat iklan yang muncul tiba-tiba di browser dan dari iklah yang muncul tiba-tiba tadi lah pendapatan utama berasal. tidak perlu baca-baca iklannya, begitu ia muncul tunggu 5 detik lalu di close saja.
Perusahaan seperti MyBrowserCash akan membayar pengguna internet dari beberapa cara. Yaitu, dengan menginstal aplikasi add-ons seperti diatas tadi, kemudian dengan mengklik iklan (PTC), mengerjakan tugas offer (offer task), dan dengan mereferensikan teman bergabung dengan link afiliasi kita sendiri. Jadi, yang paling menarik adalah setiap kita internetan atau sekedar chating di facebook, twitteran, googling atau lain-lain kita sudah dibayar. Kedengarannya menarik bukan? tanpa klik iklan di PTC-nya saja kita sudah dibayar dari aplikasi yang terinstal tadi.

Ini barang cocok dipasang di cafe internet/warnet. Sebagai trick => Instal di setiap browser komputer maka biarkan orang lain internetan, pendapatan anda akan bertambah. Yah memang penghasilannya sedikit, browsing/internetan/chatingan 2 jam sehari dapat mencapai $1.00. Minimal Payout (Pencairan pendapatan) adalah $20 atau sekitar Rp. 190.000.

Manfaat MyBrowserCash bagi Advertiser (pengiklan)
Dengan memanfaatkan MyBrowserCash para Advertiser dihadapkan kepada keuntungan yang lebih lebih baik. Karena mybrowsercash cukup mudah digunakan, dan menjadi mudah mendapatkan traffic, berbeda bila menggunakan situs PTC lainnya sekalipun MyBrowserCash mirip dengan situs PTC.

Perincian MyBrowserCash
  • Berdiri mulai tanggal : Dec 15th, 2010
  • Fasilitas/Sumber pendapatan member : Aplikasi add-ons & aplikasi on windows, PTC, Task offer, Afiliasi.
  • Minimum payout withdraw : $19
  • Maximum payout withdraw : Free member= $50, Silver/Gold member= $300
  • Metode Pembayaran : PayPal dan Payza
  • Total member : 452,154 (per 20 September 2012)
  • Total member dibayar : $1,540,595.26 (per 20 September 2012)
  • Status sekarang : MEMBAYAR - TIDAK DIREKOMENDASIKAN
  • Join Gratis : www.mybrowsercash.com

Cara Mendaftar di My Browser Cash
Buat saja dengan mudah. Berikut cara mendaftar di My Browser Cash serta langkah kerjanya. Saya jelaskan melalui video ini agar lebih mudah di pahami. Kalau videonya membantu saya ucapkan sukur alhamdulillah aja deh. Selamat menyaksikan.!!! dan Selamat Menabung dengan MyBrowserCash. !!!


_________________________________
Description: My Browser Cash, Rating: 4.5, Reviewer: AkakJ, ItemReviewed: My Browser Cash

0 komentar: