Selamat Datang di eMenabung
2012 Alazabut for Internet Menabung. Powered by Blogger.

Indonesian Panel Online

Keikutsertaan konsumen di situs survey membantu perusahan atau perorangan dalam memasarkan produk terbaik mereka. Pada kesempatan ini e-menabung memperkenalkan salah satu situs survey yang dapat memberikan anda bonus atas opini yang anda berikan. Yaitu ipanelonline (Indonesian Panel Online).
Tugas kita di ipanelonline adalah memberikan opini kita terhadap lembaran-lembaran survey yang diberikan. Opini anda sangat berharga bagi mereka, maka sebagai imbalan bagi anda akan dinilai dalam sistem poin, yang mana setiap 100 point bernilai Rp. 1000,-. Minimal penarikan hadiah adalah 2000 point atau Rp. 20.000,- yang dikirimkan ke Bank Virtual anda yaitu PayPal. atau dengan metode pembayaran lainnya Seperti Google Checkout, Check, Kartu Credit Visa, MasterCard, Wire Transfer, 
Nilai setiap survey bervariasi, mulai dari 500 poin hingga 2000 poin bahkan lebih. Berikut ini ada konversi Poin ke Rupiah.
Konversi Point to Rupiah


Link Rekomendasi/Bergabung : id.ipanelonline.com/registrasi
Status : PAYING 

ipanelonline pasti dapat anda manfaatkan sebagai peluang mengumpulkan recehan di internet, atau menjadi salah satu sarana anda untuk menabung di internet. Silahkan bergabung, terimakasih atas kunjungan anda dan Selamat menabung.




_________________________________
Description: Indonesian Panel Online, Rating: 4.5, Reviewer: AkakJ, ItemReviewed: Indonesian Panel Online

0 komentar: