Selamat Datang di eMenabung
2012 Alazabut for Internet Menabung. Powered by Blogger.

Trillion Markets

Trillion Markets resmi dibuka untuk bisnis pada bulan Maret 2012. Kelompok Manajemen Trillion Markets juga menyusun sebuah kelompok investasi yang bekerja, tanpa peluang online terbuka kepada investor luar selama lebih dari 5 tahun sudah. Trillion Markets adalah bagian dari Trillion Markets Limited, terdaftar di Seychelles pada tahun 2006.

Detail Trillion Markets
  • Berdiri mulai : 2006
  • Sumber pendapatan Perusahaan : Pasar
  • Fasilitas/Sumber pendapatan member : Investasi dan Program referral
  • Minimum - Maximum investasi : $1 - Tidak dibatasi
  • Laba Harian : 2 - 5%
  • Periode Investasi : 45 hari kalender
  • Metode Pembayaran :    PayPal
  • Join Gratis :https://emenabung.trillionmarkets.com
STATUSHYIPNews.com - HYIP Monitor Service

Cara Menaftar
Isi form pendaftaran dengan benar.
  • Sponsor ID pastikan diisi dengan EMENABUNG
  • POSISI silahkan tandai satu saja LEFT atau RIGHT
  • YOUR NAME isi nama lengkap anda dengan dipisah spasi
  • USERNAME isi username anda (misal: anda99, marbun09, alimahmud44, dll) pastikan anda tidak lupa username yang anda buat.
  • MOBILE adalah nomor handphone anda. tidak dibenarkan memasukkan angka 0. pastikan nomor yang anda masukkan sejumlah 10 nomor, yang penting pas 10 nomor, tidak penting apakah nomor handphone anda benar atau tidak.
  • EMAIL ID adalah email aktif anda yang akan digunakan sebagai tempat menerima surat elektronik.
  • COUNTRY pilihlah negara anda
  • STAE/PROVINCE/REGION ketikkan provinsi anda tinggal
  • CITY masukkan dikota mana anda tinggal
  • ADDRESS ketikkan alamat lengkap anda.
  • ZIP/POSTAL KODE adalah kode pos tempat tinggal anda
  • LR ACCOUNT NUMBER / SOLID TRUST PAY USERNAME / PERFECT MONEY ACCOUNT NUMBER /  PAYPAL EMAIL ID adalah paymant prosesor (pemroses pembayaran), isi salah satu atau semuanya sesuai dengan paymant prosesor yang mana yang anda miliki. Kalau anda belum punya dari kesemuanya silahkan daftar kesalah satunya, disarankan di LR (www.libertyreserve.com)
  • UPLOAD PHOTO upload photo anda
  • langkah terakhir tekan SUBMIT.
  • Setelah menekan SUMBIT catat hasilnya, catat pasword anda. kemudian LOGIN

Overview
Pendekatan global kami
Globalisasi adalah membentuk dunia kita: itu memperluas cakrawala sebagai perdagangan, teknologi dan investasi semakin menghubungkan negara-negara dan perusahaan di seluruh dunia, dan itu mengompresi waktu dan jarak sebagai manusia dan bergerak produk - dan penyebaran ide - lebih cepat daripada sebelumnya.
Pada Ernst & Young, kami telah lama berpikir bahwa globalisasi merupakan salah satu isu mendefinisikan waktu kita. Tanggapan kita telah mengubah organisasi kita sehingga kita tetap pada langkah dengan perubahan kebutuhan klien kami dan orang-orang kami.
Klien kami membutuhkan terintegrasi, lintas-perbatasan layanan dan kualitas tinggi yang sama di mana pun mereka melakukan bisnis di seluruh dunia. Orang-orang kami ingin membangun karir di sebuah organisasi yang global dalam pandangan dan pendekatan.
Struktur global kami
Kami memiliki satu tim kepemimpinan yang kuat global yang menetapkan salah satu strategi global tunggal dan agenda. Untuk menjadi efisien dan efektif, unit bisnis kami dikelompokkan menjadi empat Wilayah geografis: Amerika: Amerika area kami dibentuk pada tahun 2008. Ini terdiri dari 18 negara dan hampir 1,45,000 orang. Budaya kerja dari Area Amerika secara teratur diakui oleh organisasi-organisasi seperti Great Place to Work Institute dan Universum, yang sering menempatkan Ernst & Young di dekat bagian atas daftar mereka untuk negara-negara di seluruh kawasan. Eropa, Timur Tengah, India dan Afrika ( EMEIA): Kami menciptakan area EMEIA kami di tahun 2008, membawa bersama-sama lebih dari 69.000 orang dari 78 negara di seluruh Eropa, Timur Tengah, India dan Afrika. Ini merupakan suatu langkah terobosan, karena banyak diasumsikan bahwa tidak mungkin bagi sebuah organisasi seperti kita untuk mengambil suatu langkah besar. Menciptakan EMEIA disemen reputasi kami sebagai organisasi yang paling terintegrasi secara global dalam bidang kita. Asia-Pasifik: area terbaru kami-terbentuk, yang menyatukan lebih dari 39.000 orang di 32 negara, diciptakan pada tahun 2010 dari kami mantan Oceania dan Wilayah Timur Jauh. Kawasan Asia-Pasifik adalah ekonomi paling dinamis di dunia. Kami percaya bahwa banyak dari klien kami dan pertumbuhan masa depan kita sendiri akan datang dari kawasan Asia-Pasifik dan di Area kami akan memungkinkan kita untuk lebih melayani klien yang ingin berinvestasi di atau tumbuh di seluruh wilayah. Jepang: kami di Area Jepang mempekerjakan lebih dari 7.300 profesional dan bekerja dengan banyak paling terkenal Jepang perusahaan di seluruh manufaktur, keuangan dan sektor elektronik. Hal ini juga bertindak sebagai hub untuk jaringan Bisnis kami Japan Jasa -. Hampir 370 Jepang berbahasa profesional yang berbasis di 50 kota di seluruh dunia yang melayani klien Jepang yang beroperasi di luar negeri tim kepemimpinan Setiap unit bisnis bekerja secara langsung dengan area dan pemimpin global untuk memastikan eksekusi tanpa cela . Struktur ini efisien - memungkinkan kita untuk membuat keputusan dengan cepat, melaksanakan strategi kami dan memberikan layanan berkualitas tinggi di mana pun di dunia klien kami melakukan bisnis. struktur global kami berarti kita dapat merespon lebih cepat daripada pesaing kami. Kita dapat mengakses orang yang tepat dan merakit lebih luas, tim yang lebih berpengalaman, dimanapun klien didasarkan, untuk memberikan seluruh dunia layanan mulus. Kami secara konsisten dapat bernegosiasi di mana-mana, jalankan di mana-mana dan memobilisasi sumber daya di mana-mana. Jadi kita tidak hanya kumpulan longgar praktik nasional - kami adalah organisasi global, bersatu dalam pendekatan kami.


_________________________________
Description: Trillion Markets, Rating: 4.5, Reviewer: AkakJ, ItemReviewed: Trillion Markets

0 komentar: