Selamat Datang di eMenabung
2012 Alazabut for Internet Menabung. Powered by Blogger.

Rekening Bank Online - Online Paymant Processors (Pemroses Pembayaran Online)

Berikut ini adalah beberapa rekening bank online - online paymant prosessors (pemroses pembayaran online). Bila anda adalah pebisnisnis online yang tidak hanya bekerja dengan orang Indonesia. Maka anda tidak asing lagi dengan rekening online. Untuk anda yang belum kenal dengan rekening online di internet, di sini akan kami perkenalkan beberapa yang terpopuler dikalangan pebisnis online.
Sebelumnya kami beritahukan bahwa rekening bank online ini tidak sama dengan rekening bank-bank lokal yang ada di negara anda tinggal, seperti halnya bank Mandiri, BNI, BRI, dll. Rekening online ini adalah sebagai perantara antara bank lokal anda dengan rekan bisnis anda dalam melakukan pembayaran. Jadi, dengan mendaftarkan satu akun Pemroses Pembayaran Online di internet, maka anda tidak perlu lagi memberitahukan nomor rekening bank lokal anda, nomor kartu kredit, ATM dan data-data bank lokal anda kepada orang lain. Pentingnya rekening bank online khusus internet ini adalah demi alasan keamanan rekening bank lokal anda dari para pencuri di internet.
Untuk berbisni internet yang berbasis internasional, inilah metode paling tepat dalam melakukan pembayaran dan penarikan. Dengan mendaftarkan satu akun di online paymant prosessors, berikut ini adalah7 paymant prosessor yang sering digunakan diinternet:
1. PayPal
2. Payza
4. OKPay
6. EgoPay
7.
Sebenarnya masih banyak lagi paymant processors lainnya. Namun ketujuh online paymant processor (pemroses pembayaran online) di atas adalah yang paling sering digunakan. Untuk saudara orang Indonesia yang membutuhkan rekening bank online/online paymant processors, kami sarankan mendaftarkan akun di  LibertyReserve dan PayPal, karena alasan lebih mudah penggunaannya, panduannya penggunaannya lebih banyak di internet dan yang paling sering digunakan orang Indonesia.


_________________________________
Description: Rekening Bank Online - Online Paymant Processors (Pemroses Pembayaran Online), Rating: 4.5, Reviewer: AkakJ, ItemReviewed: Rekening Bank Online - Online Paymant Processors (Pemroses Pembayaran Online)

0 komentar: